Ramalan Zodiak Harian Hari Ini [senin, 21 Mei 2012]



Ramalan Zodiak Harian Hari Ini [senin, 21 Mei 2012] [ www.BlogApaAja.com ]





Zodiak 2012

- Di Tahun 2012 ini masih banyak yang mencariinfo-info tentang zodiak atau ramalan bintang. Karena itu di blogini DD berusaha memberikan kamu info zodiak yang update setiap hari danminggu. disini DD sertakan 12 jenis zodiak, mulai dari Zodiak Aries,Zodiak Taurus, Zodiak Gemini, Zodiak Cancer, Zodiak Leo,Zodiak Virgo, Zodiak Libra, Zodiak Scorpio, ZodiakSagitarius, Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, dan ZodiakPisces, semuanya ada disini. DD ingatkan Zodiak yang ada disiniBUKAN UNTUK DIPERCAYAI, tapi hanya untukhave fun saja. DD gak mau kamu menjadi MUSYRIK karena mempercayai Zodiakini. Tetaplah memohon kepada

=D8=A7=D9=84=D9=84=D9=87

untuk nasib yang baik. oke, tanpa panjang cerita lagi, silahkan disimak RamalanZodiak Harian Hari ini Senin 21 Mei 2012 dibawah.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian ARIES (21 Maret-19 April)



Suasanakerja yang tidak menyenangkan, pasti mudah menimbulkan emosi negatif. Cobaperbaiki sikap Anda. Lebih mandiri dalam bekerja dan bertanggung jawab. Contohkinerja teman-teman. Belakangan Anda kurang cekatan saat bekerja. Anda harusmengubah sikap jika ingin berhasil. Jangan bermain-main lagi.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian TAURUS (20 April-20 Mei)



Tak adasalahnya saling bertukar pikiran dan berbagi ilmu untuk keberhasilan divisiAnda. Jangan menanamkan sifat iri dalam bekerja karena hanya akan menghambatpekerjaan Anda. Anda jadi tidak fokus saat bekerja. Jauhi perselisihan. Lebihbaik membangun dan membina rekan kerja yang jam terbangnya belum cukup panjang.Berikan masukan pada rekan kerja. Ini akan meringankan pekerjaan Anda juga.Rekan kerja membutuhkan trik untuk meningkatkan kualitas kerja mereka.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian GEMINI (21 Mei-21 Juni)



Bila memangmelakukan kesalahan, sebaiknya akui dengan berbesar hati. Jangan sampaimengulangi kesalahan yang sama. Memang perlu waktu untuk memperbaiki hubunganAnda dan atasan. Sementara itu, usahakan untuk memperbaiki dan menunjukkanhasil kerja maksimal pada atasan. Akan lebih baik jika Anda bisa membahagiakanatasan. Mood atasan yang bagus, bisa membantunya mengatasi masalah perusahaanyang cukup besar.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian CANCER (22 Juni-22 Juli)



Sebaiknyaminta saran kepada orang yang lebih mengerti tentang bisnis yang baru Andajalani. Hati-hati dengan saingan bisnis Anda.Berkompetisi dengan sehat, jangan saling menjatuhkan. Kembangkan semuapotensi yang Anda punya, agar hasilnya lebih makmsimal. Terusla berinovasi,tidak terbatas pada bidang pekerjaan Anda, melainkan temukan cara-cara lainuntuk memajukan perusahaan. Siapa tahu, Anda akan menjadi inspirasi rekan kerjayang lain.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian LEO (23 Juli-22 Agustus)



Anda patutbersyukur atas apa yang sudah Anda raih saat ini. Saat ini karier Anda beradadi puncak. Jangan sampai jadi lupa diri. Terus perbaiki sistem kerja dancarilah ide kreatif lagi untuk menunjang karier Anda. Situasi yang sekarangmemang sudah baik, tetapi Anda bisa menghasilkan yang lebih baik. SebaiknyaAnda mencari terobosan baru untuk meningkatkan penjualan. Tidak mudah, tetapidengan terus menambah wawasan, target Anda akan tercapai.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian VIRGO (22 Agustus-22 September)



Tidak adasalahnya saling bertukar pikiran dan berbagi ilmu untuk keberhasilan divisiAnda. Jangan menanamkan sifat iri dalam bekerja, karena akan menghambatpekerjaan Anda. Anda jadi kurang fokus dalam bekerja. Terus berusaha untukmembangun komunikasi yang baik dengan atasan, rekan kerja, juga rekan senioryang pengalamannya sangat banyak. Ada masukan darinya yang membuat Anda makinmatang dalam menjalani pekerjaan Anda.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian LIBRA (23 September-23 Oktober)



Usaha kerasAnda berbuah manis, relasi Anda sangat puas atas kinerja Anda. Janganmenganggap sepele suatu masalah, karena bisa berpotensi konflik besar dengansesama rekan kerja. Lebih sabar, evaluasi pekerjaan dan diri Anda. Perbaikikesalahan dan kekurangan Anda agar Anda menjadi soso yang lebih baik. Janganmenyerah dan tidak malu bertanya saat mengalami kesulitan.

========================== + + + + + =========================

Ramalan Zodiak Harian SCORPIO (24 Oktober-21 November)



Janganmembiasakan membawa masalah pribadi ke pekerjaan. Ini dapat mengganggukonsentrasi, dan tidak bisa menentukan prioritas. Utamakan pekerjaan Andadengan baik, tuntaskan dengan hasil maksimal. Atasan akan bangga atasanprestasi Anda yang sesungguhnya. Jika Anda tidak bisa membedakan urusan pribadidan pekerjaan, maka semua pekerjaan tidak akan selesai. Saat ini sebaiknya Andaharus lebih fokus lagi agar semuanya bisa berjalan baik, dan karier Anda punakan semakin maju.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian SAGITARIUS (23 November-21 Desember)



Terustingkatkan kinerja kerja. Jangan terlalu sering tidak masuk kecuali sakit atauada kebutuhan mendesak. Saat ini Anda kebanyakan mangkir, sehingga ini menjadiperhatian atasan. Bayangkan jika dibahas di lebel yang lebih tinggi, makasituasinya akan kurang baik. Maka itu, utamakan pekerjaan, jangan menganggapkendala dalam pekerjaan sebagai hal yang buruk. Atasi segera dan janganterpuruk. Jadikan kendala sebagai tantangan untuk membuktikan bahwa Anda bisamampu dalam pekerjaan ini.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)



Saat iniharus lebih giat lagi untuk mencari peluang dalam karier. Lebih banyak bekerjasaa dengan rekan kerja. Ini merupakan kesempatanuntuk menunjukkan kesungguhanAnda dalam bertugas. Bisa jadi inilah titik awal keberhasilan karier Anda. Saatini hindari masalah dengan atasan agar lebih fokus saat bekerja. Banyak jalinkomunikasi dengan atasan agar lebih kompak. Ciptakan suasana kekeluargaan padalingkungan kerja Anda.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)



Masalahatau kendala apa pun yang ada di pekerjaan, termasuk sikap atasan yang kurangmenyenangkan, atasi dengan kepala dingin. Jangan sampai hal ini menghambatkarier Anda. Jangan pernah menyerah. Cobalah bicarakan baik-baik dengan atasanAnda, siapa tahu pekerjaan Anda bisa dikurangi. Anda sangat mengharapkanperjalanan karier mulus tanpa kendala. Tingkatkan kualitas kerja agar atasanmemercayai Anda untuk posisi yang lebih baik.

========================== + + + + +=========================

Ramalan Zodiak Harian PISCES (18 Februari-20 Maret)



PekerjaanAnda cukup padat dan Anda menikmatinya. Karier bagus dan masa depan cerahmerupakan tujuan Anda. Kedua hal inilah yang membuat Anda terus bersemangatdalam bekerja. Ada saja kendala yang menghampiri tetapi Anda mampu mengatasinyadengan mudah. Atur mood agar selalu senang dan jauh dari kata jenuh. Begitupikiran dan hati tak senang, pekerjaan pasti akan berantakan dan kinerja jaditak maksimal.

========================== + + + + +=========================

Nah, gimanazodiak yang udah DD postin

Follow On Twitter