Wah, Layar Galaxy S Iv Menggunakan Layar Anti Pecah



Wah, Layar Galaxy S Iv Menggunakan Layar Anti Pecah [ www.BlogApaAja.com ]

Smartphone penerus Galaxy S III dilaporkan rilis pada kuartal kedua tahun depan. Kabar terbaru menyebutkan, smartphone besutan Samsung yang mungkin dinamai Galaxy S IV tersebut memiliki layar tahan banting.

Dikatakan tahan banting karena rumor yang beredar mengatakan bahwa, smartphone yang dijuluki "Project J" tersebut akan menggunakan teknologi layar yang diklaim anti pecah.

Untuk memberi ketahanan anti pecah pada layar yang akan diusung oleh Galaxy S IV, diduga Samsung akan mengganti lapisan luar layar yang sebelumnya menggunakan kaca dengan sebuah lapisan bening namun kuat. Material khusus ini disinyalir berbahan campuran plastik.

Belum diketahui jenis campuran plastik apa yang digunakan hingga memiliki ketahanan anti pecah. Bila benar layar anti pecah tersebut jadi diaplikasikan pada Galaxy S IV, Samsung mungkin akan menjadi produsen pertama yang berani meluncurkan smartphone dengan garansi layar anti pecah.

Saat dikonfirmasi terkait disematkannya teknologi layar anti pecah pada Galaxy S IV tersebut, pihak Samsung enggan untuk mengomentarinya.

Follow On Twitter