Tanda Wanita Hamil Bayi Laki-laki



Apa yang Menjadi tanda Seorang yang Hamil itu Mengandung bayi Laki Laki? Berikut sedikit info untuk anda. Mengetahui jenis kelamin bayi dapat dilakukan melalui pemeriksaan USG.



Namun ternyata jenis kelamin bayi, khususnya laki-laki juga dapat diketahui melalui tanda-tanda alamiah yang dirasakan ibu hamil. Berikut diantaranya :

Bentuk perut condong ke bawah
  • Bentuk perut ibu hamil yang sedang mengandung bayi laki-laki berbeda pada wanita yang mengandung bayi perempuan, yaitu perut membulat. Beberapa orang juga mengatakan bahwa wanita yang hamil bayi laki-laki, jika dilihat dari belakang malah terlihat seperti tidak sedang hamil.
Malas dandan
  • Wanita hamil yang mengandung bayi perempuan cenderung ingin tampil cantik dan segar. Lain halnya dengan ibu hamil yang mengandung bayi laki-laki, cenderung lebih cuek dengan penampilannya.
Morning Sickness
  • Banyak yang berpendapat bahwa ibu hamil yang mengandung bayi laki-laki lebih sering merasakan morning sickness dan mual-mual.
Ngidam makanan asam
  • Ngidam merupakan hal yang wajar terjadi pada wanita yang sedang hamil, namun ibu yang hamil bayi laki-laki cenderung menginginkan makanan yang asam-asam.
Berat badan tidak naik
  • Kenaikan berat badan pasti akan dialami oleh setiap ibu hamil, namun wanita hamil yang mengandung bayi laki-laki umumnya cenderung tidak mengalami kenaikan berat badan yang berarti.
Demikian Artikel tentang Tanda Wanita Hamil Bayi Laki-laki





Follow On Twitter