5 Selebriti Indonesia Pamer Karya & Lini Fashion Terbaru



Selebriti dan fashion adalah dua hal yang tak terpisahkan. Saat ini banyak sekali selebriti Indonesia yang memiliki lini fashion sukses. Dalam Jakarta Fashion Week 2013, lima selebriti tanah air menampilkan lini fashion terbaru yang mengangkat tema "Neo Classic".

5 Selebriti Indonesia Pamer Karya & Lini Fashion Terbaru [ www.BlogApaAja.com ]

Lima selebriti tanah air untuk menampilkan koleksi yang terinspirasi dari fashion di era "20an. Selebriti tersebut adalah Asmirandah, Luna Maya, Dimas Beck, Marissa Nasution, dan Iwet Ramadhan. Dengan lini fashion mereka masing-masing, koleksi yang dipamerkan mengangkat tema glamor.

Pesinetron Asmirandah dengan lini fashion nya "Manja" memamerkan koleksi busana dengan warna-warni segar yang bersifat ready-to-wear. Berkolaborasi dengan sahabatnya yang bernama Cinta, ia menampilkan koleksi yang memiliki dua konsep sekaligus yaitu feminin dan maskulin. Lini fashion yang memang dikenal bisa dipakai sehari-hari maupun acara formal tersebut menampilkan cocktail dress dan suit blazer.

Marissa Nasution yang selama ini dikenal dengan lini sepatu "Dollhouse" kali ini menampilkan koleksi busana yang tampak glamor dan pas untuk dikenakan dengan koleksi sepatunya. Dengan tema "ready-to-glam-wear", presenter cantik ini banyak menampilkan koleksi busana dan sepatu dengan detail sequins yang mewah dan dapat mempertegas keindahan lekuk tubuh wanita.

Koleksi Luna Maya for Hardware yang tampil juga tidak kalah mengejutkan. Jika biasanya lini fashion tersebut khas dengan gaya kasual dan streetwear, kali ini Luna menampilkan rancangan premium yang tampak glamor dan edgy. Motif art nouveau dengan dominasi warna hitam, putih, dan emas dipilih untuk koleksi yang mewakili tampilan wanita modern dan elegan ini.

Dimas Beck bersama desainer muda Faisal Shah untuk pertama kalinya meluncurkan lini fashion "Rouge". Tema yang diangkat brand ini adalah Red Carpet 20s yang terinspirasi dari gaun karpet merah masa kini dengan sentuhan vintage. Koleksi yang hanya memakan waktu pengerjaan satu bulan ini diharapkan Dimas dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Lini fashion "TikShirt" rancangan Iwet Ramadhan juga merancang koleksi yang tidak kalah menariknya. Tetap dengan filosofi yang ingin memperkenalkan batik secara fun kepada kaum muda, kali ini Iwet akan menampilkan sogan yang berasal dari Yogyakarta sebagai material utamanya. Kain sogan adalah kain batik yang didominasi warna cokelat dan nampak seperti motif batik klasik.

Dalam koleksi ini Iwet mengkombinasikan sogan dengan kain berwarna cerah yang trendy dengan model dress dan kebaya, dengan harapan kaum muda tidak menganggap sogan sebagai sesuatu yang terlihat tua. "Mudah-mudahan nanti sogan dapat dikenakan dengan gaya dan nggak terlihat tua," ujar Iwet pada acara press conference di Plaza Senayan, Jakarta.

Follow On Twitter