Tips Agar Lantai Rumah Semakin Menarik



Tips Agar Lantai Rumah Semakin Menarik [ www.BlogApaAja.com ]

Sebelum merenovasi rumah, ketahui apakah haltersebut akan memberikan perubahan yang tak hanya menarik mata, namun juganyaman untuk Anda dan keluarga.



Renovasi rumah

kerap dikaitkan dengan revolusi dan perubahandi setiap sudut rumah. Salah satu yang memberikan sentuhan dominan adalahlantai. Jika Anda berencana akan mengubah lantai, ada beberapa tipsBuilder Brian, ahli bangunan dan renovasi dari Louisiana, Amerika, yang dapatditerapkan untuk lantai rumah Anda.

LantaiKamar Tidur



Banyak pilihan untuk membuat tampilanlantai kamar tidur menjadi lebih nyaman. Mengingat kamar tidur adalah area yangsangat pribadi serta personal, sisihkan anggaran yang lumayan besar untukmerenovasinya.

Beberapa elemen dapat diaplikasikan untuk lantaikamar tidur, seperti, karpet, lantai keramik, kayu, bambu, laminasi danlantai berbahan cork. Mainkan bahan lain di ruang yang berbeda. Pilih lantaiyang bergaris atau bercorak serta nuansa gelap untuk kamar anaklaki-laki Anda. Pemilihan motif lantai juga berguna ketika Anak lelaki Andakerap membuat kekacauan dalam kamarnya.

Lantai Ruang Tamu



Ini adalah bagian yang paling ramai digunakanterutama sebagai jalan keluar-masuk rumah. Sangat direkomendasikan memilihlantai yang cukup menahan semua perubahan. Baik disebabkan furnitur maupunrasio peningkatan dan penurunan pengunjung.

Pilihan disarankan menggunakan lantaihardwood atau lantai keramik berwarna netral. Namun jika Andamenghendaki kesan berkelas, bisa memilih aneka lantai bermotif elegan yangditonjolkan tiap kali Anda merenovasirumah.

Lantai Dapur



Mainkan desain lantai dapur sehinggatidak hanya terlihat cantik tapi juga berkesan praktis. Anda dapat memilih lantaivinyl, keramik, batu alam (granit atau pualam), kayu, cork atau laminasi.

Dalam memilih lantai dapur sebaiknyaadalah lantai yang tahan air dan tahan lama seperti lantai keramik. Selaintahan akan dampak dari air, juga tahan dari risiko saat beberapa peralatandapur jatuh ke lantai.

Kendati demikian tetap pastikan Anda memilikicukup cadangan untuk mengganti lantai yang rusak.

Follow On Twitter