Seorang Pria Ditahan Karena Rekam Isi Rok Wanita



Seorang Pria Ditahan Karena Rekam Isi Rok Wanita [ www.BlogApaAja.com ]
CONNECTICUT - Rodolfo Tamaniz Cruz ditangkap setelah kedapatan mengarahkan kamera ponselnya ke dalam rok perempuan yang sedang berbelanja. Selama ini, 11 perempuan sudah menjadi korban Cruz.

Petugas di pasar swalayan Stop & Shop, West Hartford, Connecticut, Amerika Serikat (AS) mulai curiga melihat kelakuan pria berusia 25 tahun itu. Cruz sering berjalan dengan pelan dan mengikuti seorang pelanggan perempuan di pasar swalayan itu.

Menurut polisi, Cruz menempatkan kamera ponsel di atas tasnya. Setelah itu, dia menaruh tasnya di lantai untuk merekam gambar berupa isi dalam rok perempuan-perempuan yang sedang berbelanja. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Senin (6/8/2012).

Cruz ditangkap setelah polisi menangkap pria dari New England yang melakukan hal sama seperti Cruz. Pria yang bernama Giovanni Geronilla itu sudah mengarahkan kamera ponselnya ke dalam rok dari enam perempuan namun dengan cara yang berbeda. Geronilla menempatkan kameranya di keranjang belanjaan.

Geronilla dan Cruz didakwa atas tuduhan mengganggu kenyamanan orang lain. Kepolisian setempat pun meminta warga agar terus berhati-hati ketika mereka berada di tempat umum.

"Hati-hatilah terhadap apapun dan siapapun yang berada di sekeliling anda," ujar kepolisian West Hartford Sersan Michael Alquist.

Follow On Twitter