Tips Cara Agar Cepat Tumbuh Tinggi



Tips Cara Agar Cepat Tumbuh Tinggi [ www.BlogApaAja.com ]

EM Ma Portal - Tips cara agar cepat tumbuh tinggi - Kali saya akan membahas tentang pertumbuhan, yang lebih tepatnya agar cepat tumbuh tinggi. Kenapa saya membahas ini? Karena badan saya belum tinggi dari hari ke hari :D hehehehe... Oke, langsung ke topik saja. Tumbuh tinggi atau tumbuh besar secara alami itu memang enak ya, apalagi kalau bapak ibunya tinggi pasti anaknya juga tinggi ya kan. Kalau orang yang belum mengalami pertumbuhan tinggi badan pasti kepingin cepat-cepat tinggi. Tumbuh tinggi itu jangan didasari oleh keinginan saja tapi tekad juga. Tekadnya yaitu dengan berolahraga, istirahat, serta makan makanan yang teratur. Dari teknik olahraga inilah yang harus dilakukan :
1. Lari cepat jarak pendek (sprint), agar melatih otot paha sampai kaki menjadi ulet dan cepat. Jarak larinya lebih kurang 100 meter.
2. Menendang-nendang, maksudnya kaki diangkat sambil menendang-nendang itu selama 20 kali dan berganti dengan berpasangan.
3. Lompat-lompat, agar keseimbangan tetap terjaga. Melompatlah didepan bangku yang kecil atau besar, bisa juga di tangga (anak tangga). Mulai melompat dengan satu kaki dalam 10 hitungan dan berganti dengan kaki yang lain.
4. Bersepeda, selama 10 - 15 menit. Bersepedalah dengan perjalanan jauh memungkin cepat mengalami pertumbuhan. Dan jangan lupa pedal sepeda dan bangku sepeda jaraknya dibiarkan menjauh agar membantu proses pertumbuhan.
5. Berenang, selama 20 menit. Berenanglah sesuka hati anda. Tapi, jangan berenang ditempat yang paling dalam (laut), berenang di tempat dangkal (kolam renang) bagi pemula.
6. Lompat tali, sebanyak 300 kali per hari. Tapi, bila anda tak sanggup, terserah anda sanggup berapa kali.
7. Berayun atau Bergantung, sebanyak 10 kali per hari. Anda bisa melakukan di ventilasi pintu rumah atau beli tongkat besi di toko bangunan.
8. Freehand

Itu adalah Tips cara agar badan tumbuh tinggi. Dan jangan lupa makan makanan yang teratur serta istirahat yang cukup. Semoga ini bermanfaat. Trims.

Follow On Twitter