Ferrari 458 Terobos Ugd Setelah Testis Pengemudi Tertembak



Ferrari 458 Terobos Ugd Setelah Testis Pengemudi Tertembak [ www.BlogApaAja.com ]

Unik Asik_Sebuah mobil Ferrari 458 berwarna kuning tiba-tiba langsung masuk ke ruang gawat darurat di rumah sakit, petugas kemudian berkumpul untuk melihat apa yang terjadi. Ternyata terlihat pengemudi berlumuran darah karena luka tembak di testis dan kakinya, sedangkan penumpang wanitanya terdapat luka tembak hanya di kaki.

Ferrari 458 Terobos Ugd Setelah Testis Pengemudi Tertembak [ www.BlogApaAja.com ]

Peristiwa ini terjadi hari Minggu lalu di rumah sakit Cardarelli, Italia, Pengemudi tersebut bernama Antonio Sarno, 31 tahun. Menurut mereka, penembakan tersebut merupakan upaya pembajakan mobil yang gagal. Kejadian bermula saat kendaraan mereka berhenti di lampu lalu lintas sekitar jam 02.00 waktu setempat, mereka dikelilingi oleh sekelompok pengendara sepeda motor bersenjata yang meminta kunci mobil.

Sarno tidak ingin membiarkan hal ini terjadi, sehingga ia mencoba untuk menjalankan mobil, tapi perampok menggunakan senjata dan salah satu peluru memecahkan jendela supercar V8, sementara peluru yang lain mengarah kepadanya dan penumpang wanitanya.Namun, keduanya mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengingat jalan di mana cerita berlangsung, sehingga polisi menahan mobil ferrari 458 kuning tersebut untuk penyelidikan.

Follow On Twitter