Monumen Jobs Akan Di Bangun Di Rusia



Monumen Jobs Akan Di Bangun Di Rusia [ www.BlogApaAja.com ]

Kekaguman terhadap Steve Jobs tak hanya di negara asalnya, sejumlah negara memberikan penghormatan kepada pendiri Apple tersebut dengan berbagai cara, termasuk Rusia yang akan mendirikan monumen Steve Jobs di kota St. Petersburg.

Juru bicara proyek pembangunan monumen tersebut mengatakan, kompetisi pemilihan proyek monumen Steve Jobs diumumkan sejak 23 Juli silam. Total, ada 25 proyek yang terseleksi.

"Kami akan membuka pameran yang memamerkan desain rancangan 25 monumen tersebut untuk dipilih yang terbaik sebagai pemenangnya. Pameran akan diadakan 6 September," ujar juru bicara tersebut.

Pemenang akan dipilih oleh para juri yang terdiri dari ahli IT dan arsitek St. Petersburg dan berdasarkan voting online.

Tak lama setelah kematiannya 5 Oktober 2011 silam, monumen perunggu berwujud Steve Jobs didirikan di Budapest, Hungaria. Lain lagi dengan Brasil, negara ini menyatakan penghormatannya dengan menjadikan Steve Jobs sebagai nama jalan di Sao Paulo. Ukraina juga berencana membangun monumen mantan CEO Apple tersebut.

Follow On Twitter