Ini Dia Personel Snsd Idaman Pria Di Korea



Pria-pria yang masuk dalam daftar ini, adalah pria terkenal di Korea.
Ini Dia Personel Snsd Idaman Pria Di Korea [ www.BlogApaAja.com ]

VIVAlife - Sembilan wanita yang tergabung dalam girlband Girls Generation atau yang lebih akrab dengan nama SNSD sedang menikmati popularitas mereka.
Para personel SNSD juga terkenal dengan kecantikan dan tubuh ramping mereka. Tak heran, sembilan wanita cantik SNSD ini menjadi idola para pria. Tetapi, di antara sembilan wanita itu, YoonA dianggap paling cantik dan menarik perhatian kaum Adam.

Tak hanya pria biasa, aktor, olahragawan dan juga musisi Korea tidak malu-malu menyatakan, YoonA sebagai wanita idaman mereka. Bahkan, saking banyaknya yang mengidolakan bintang "Love Rain" itu, dibuatlah daftar yang dijuluki "Tangsooyook List".

Seperti dikutip dari kpopfever, saat hadir di acara "Plus Sangsang", presenter, Shin Jung Hwan menyatakan penonton bisa mengumpulkan seratus stiker bintang laki-laki yang telah memilih YoonA sebagai tipe wanita ideal mereka. Dari situlah, maka hadirlah "Tangsooyook List" tersebut.

Pria-pria yang masuk dalam daftar ini, adalah pria terkenal di Korea, mulai dari aktor, musisi, olahragawan dan juga bintang cilik. Semuanya mengaku mengidolakan YoonA.

Di posisi teratas, terdapat aktor, presenter, Lee Seung Gi. Mantan pembawa acara "Strong Hearts" ini, telah beberapa kali ditanya, dan selalu menjawab YoonA sebagai tipe wanita idealnya. Bagi Sung Gi, YoonA wanita yang cantik.

Di tempat kedua, terdapat pesepakbola Korsel, yang bermain di Manchester United, Park Ji Sung. Pesepakbola ini bahkan berani mengajak kencan YoonA saat tampil di acara "Running Man".

"Yoona, Oppa (julukan Park Ji Sung), saat ini sedang libur kompetisi. Apakah kamu punya waktu untuk bertemu?" tanya Ji Sung yang langsung disambut tawa.

Aktor dan penyanyi Jang Geun Suk, juga mengagumi kecantikan YoonA. Ia pun memanjakan YoonA saat keduanya terlibat dalam serial "Love Rain". Ia mengaku sering membawakan kopi kesukaan YoonA.

Begitu juga dengan lawan mainnya di serial "Cinderella Man", Kwong Sang Woo. Ia berada di peringkat ke 18, sebagai pria yang mengagumi artis tersebut. Aktor Kang Ji Hwan juga tak mau kalah. Bintang "Lie To Me" ini, juga mengidolakan YoonA. Empat personel Boyband 2PM, juga kompak memilih YoonA sebagai wanita idaman.

Daftar ini menunjukkan bahwa ia sangat populer di mata pesohor laki-laki di negara Ginseng tersebut. Pengguna internet, juga ikut berkomentar soal daftar ini. "Dia pasti akan menjadi tipe ideal nasional. Mulai dari aktor cilik, atlet, bintang film, daftar ini terdiri dari semua orang," ucap pengguna internet.

Follow On Twitter