Wanita Diserang Badak





Unik Asik_Ini adalah foto yang diambil beberapa detik sebelum seorang wisatawan safari terluka parah oleh serangan badak. Kejadian tersebut setelah ia diduga didesak untuk berdiri lebih dekat dengan hewan oleh seorang ahli satwa liar.

Chantal Beyer, 24 sedang mengunjungi taman alam Afrika Selatan dengan pacarnya ketika mereka berhenti untuk melihat beberapa badak. Surat kabar Afrikaans berbahasa Beeld melaporkan bahwa pemandu wisata Alex Richter menyarankan mereka untuk berdiri sedikit lebih dekat sebelum badak menanduk dari belakang. Dia diduga mengatakan kepada sekelompok pengunjung untuk keluar dari kendaraan mereka untuk mengambil foto dan bahkan dia mendorong badak untuk mendekat dengan makanan.



Foto menunjukkan mereka hanya beberapa meter dari dua badak putih yang memiliki berat sampai dua ton dan berdiri setinggi 1.8 meter. Setelah foto itu diambil, badak banteng besar menyerang dan menanduk hingga menembus dada Beyers dari belakang, sehingga mengenai paru-paru dan patah tulang rusuk. Beyer, seorang mahasiswa perdagangan dari Johannesburg kini berada di unit perawatan intensif di sebuah rumah sakit Krugersdorp dalam kondisi stabil, menurut Daily Telegraph. Badak merupakan salah satu dari sejumlah hewan yang pengunjung dapat melihat "jarak dekat".

Follow On Twitter